TO ADVERTISERS : ||| Untuk melihat UPDATE artikel terbaru dari blog ini, silahkan JOIN dengan blog kami... Melalui, ||| FACEBOOK PAGE ||| Atau juga bisa ||| IKUTI TWITTER ||| Kami, Salam Admin ||| AryandaShare ||| TERIMA KASIH

Otomatis Publikasi Artikel Terbaru Blog Ke Sosial Media


Sore broh, lagi kelaperan ini, nyempat-nyempatin posting :D

Jadi gini, sore ini saya mau berbagi sedikit tips untuk membuat tweet otomatis, saat sebuah postingan baru berhasil di publish di blog kamu. Sebelumnya saya juga pernah membahas hal serupa, yaitu membuat autotweet dengan twittbot. Setelah melakukan riset beberapa detik, akhirnya saya mengambil kesimpulan, bahwa tips pertama yang saya sarankan cukup ribet.

Sebelum tenaga saya benar-benar habis, ada baiknya kita mulai langsung pembahasannya :) .Tips yang saya rekomendasikan saat ini adalah menggunakan twitter client server yang bernama Twitterfeed. Cara kerjanya sangat simpel, kamu cukup memasukan URL blog yang akan dijadikan feed, melakukan sedikit sentuhan pada link yang akan di publish, memilih ke akun mana akan kamu publish artikel tersebut, daaan, all done!

Kalo cuma dikasi cara kaya diatas saya yakin, pasti kalian berniat nampar saya, ngasi tips kok setengah-setengah, yakan :" .
Nah, biar lebih mudah dimengerti, saya akan menjelaskan langkah demi langkah untuk mengkoneksikan antara blog dan akun twitter kamu. Silahkan disimak! :

Masuk ke situs web Twitterfeed.com
Buatlah sebuah akun untuk bisa login, klik tombol Register Now
Isi form registrasi, masukan Email, password, masukan juga kode Verifikasi Catha, klik tombol Create Account.
Setelah pendaftaran berhasil, silahkan Login dengan email dan pasword yang telah kamu daftarkan tadi.
Saat berhasil login, klik tombol Create New Feed
Isi Feed Name dengan nama blog kamu, Blog URL or RSS Feed URL dengan URL Blog kamu.
Kemudian klik menu Advanced Settings atur sesuai selera kamu. klik tombol Continue to step 2.
Pilih akun twitter yang ingin kamu jadikan media untuk mempublish artikel blogmu.
All Done!

Silahkan tunggu, twitterfeed akan otomatis mempublish artikel terbaru sesuai waktu, dan settingan yang kamu atur di langkah 7 tadi.
Sekian! :))

Bagikan Ke :

Facebook Google+ Twitter

1 komentar:

  1. lirik lagu pop indonesia terbaru berjudul UDANNA
    Di dalam ruangan hingar-bingar musik
    berdentam-dentam, berjingkrak-jingkrak
    orang-orang berusaha melupakan
    segala kegagalan cinta dan keinginan,
    meneguk pahitnya nasib
    dari botol-botol kelam

    Byar-pet lampu-lampu aneka warna
    menggoreskan duka tepat di dada
    Aku sekuat tenaga mengingatmu,
    Cintamu, rindumu, harapanmu
    pasang surut seperti ombak laut selatan

    Amboy, seakan sekedipan mata
    di atas kasur aku disergap iba
    Samudera api derita berkobar
    hampir di mana-mana
    Komat-kamit terucap lagu masa kecilku:
    udanna sing deres
    banjira sing gede
    tak sawang kadi kene

    lirik lagu pop terbaru berjudul FATWA CINTA
    Karena cinta, semata cinta
    Gairah pun menyala, hidup penuh warna
    Doa dan karya tegak selamanya
    Cinta

    Kita bersaudara, asalnya sama
    Saling membutuhkan, saling memerlukan
    Jangan menyakiti, jangan memusuhi
    Cinta

    Jangan pernah rela melihat derita
    Jangan pernah henti menebar bahagia
    Karena kita semua bersaudara
    Saling kasih sayang dan cinta

    BalasHapus